Transparan Layar Ponsel joke Terbaru

Ukuran: 6,2M
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 2.0
Upload by: apptoko


"Transparan Layar Ponsel joke" adalah alat yang hebat, yang memungkinkan Anda untuk menonton tampilan kamera hidup terlepas apa yang Anda lakukan pada ponsel Anda atau apa jenis aplikasi yang Anda jalankan. Aplikasi ini menampilkan layar penuh pandangan sebagian transparan dari kamera Anda pada layar ponsel Anda. Itulah mengapa Anda dapat menggunakan game favorit Anda atau aplikasi
dan menonton streaming kamera secara langsung dari belakang telepon Anda dalam waktu yang sama.
Aplikasi ini dapat berguna bila Anda ingin menggunakan telepon sambil berjalan di kota. Anda masih dapat melihat apa yang terjadi di jalan Saat membaca email atau menulis sms.
Anda akan menghindari semua jenis perangkap seperti genangan air atau lubang di trotoar. Tidak ada pergelangan kaki terkilir dan gips kaki lagi!


Selain itu, aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk membuat lelucon dengan teman-teman Anda. Hanya memberitahu teman Anda, bahwa ponsel Anda dapat transparan, mengaktifkan aplikasi kita, mengatur tingkat transparansi dan menunjukkan
telepon ke teman Anda dari jarak minimal 1 meter. Mereka semua akan percaya bahwa Anda memiliki telepon transparan nyata.
"Transparan Layar Ponsel joke" fitur:
- Menyesuaikan tampilan kamera tingkat transparansi
- Sudut rotasi (0 °, 90 °, 180 °, 270 °) atau rotasi otomatis
- Menyesuaikan pengaturan sementara kamera aktif
- Lags kamera rendah

Kerja aplikasi ini sangat halus dan cepat bahkan pada ponsel Android dan tablet tua. Ini juga mendukung ponsel dengan layar HD.
Kami memiliki bonus! Anda juga akan mendapatkan widget aplikasi (shortcut langsung ke aplikasi) dan wallpaper hidup (beautifull beach wallpaper untuk kinerja kontras kamera beter).

0 Response to "Transparan Layar Ponsel joke"

Posting Komentar

Friends list