Download Talkray - Panggilan IM Gratis Terbaru

Ukuran: 8,8M
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 3.29
Upload by: apptoko

Dari pencipta TiKL - aplikasi Walkie Talkie yang dinikmati 25 juta pengguna hadirlah Talkray - pengalaman komunikasi bergerak yang benar-benar baru!
★ Panggil seorang atau grup teman sekaligus, dalam kualitas HD.
★ Satu tombol untuk mengirim teks, pesan suara, foto, dan video, bahkan saat panggilan berlangsung! Berbagi momen berharga dengan teman dan keluarga Anda sementara Anda berbicara kepada mereka tentang hal itu!

★ Tambahkan yang lainnya saat panggilan berlangsung! Ikutkan orang untuk bekerja atau bermain atau saat Anda memerlukan mereka!
★ Bergabung dengan panggilan grup/konferensi yang sedang berlangsung dengan sekali klik. Tidak dapat menjawab panggilan grup? Tidak masalah, berbicara dan bergabunglah di saat Anda memiliki waktu.
★ Lihat siapa yang sedang berbicara - tidak ada lagi kebingungan siapa yang sedang berbicara di konferensi atau panggilan grup.
★ Kirim seranta ke seorang atau grup teman dengan sentuhan satu tombol - cara cepat baru non-intrusif untuk meminta seseorang berhubungan dengan Anda.
★ Pengaturan tidak diperlukan, miliki saja mereka dalam kontak ponsel Anda.
★ Panggilan internasional dan obrolan gratis ke dan dari mana saja di seluruh dunia.
★ Sepenuhnya GRATIS, tidak ada biaya atau iklan tersembunyi.
★ Hanya menggunakan koneksi data. Tanpa pulsa suara atau SMS digunakan untuk panggilan atau obrolan Talkray.
★ Video live segera hadir.

Mengapa menelepon atau mengirim SMS sementara Anda dapat menggunakan Talkray? Cepat, mudah, dan gratis - Talkray mengubah ponsel Anda menjadi komunikator utama!

0 Response to "Download Talkray - Panggilan IM Gratis"

Posting Komentar

Friends list