Download Google Keep - catatan & daftar Terbaru

Ukuran: 10M
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 3.2.354.00
Upload by: apptoko

Google Tetap - Pikirannya selalu membawa dengan Anda
Dimanapun Anda berada, menggunakan alat apapun, Anda dapat merekam, mengedit dan berbagi pemikiran Anda, dan jika Anda ingin, Anda dapat bekerja pada mereka dengan orang lain.
• catatan Ambil, daftar, foto dan file audio dapat ditambahkan ke Jauhkan.
• Mengatur catatan Anda dengan label dan warna.
• Jika Anda tidak ingin hal-hal yang perlu diingat, mengatur pengingat, dan sistem akan mengingatkan Anda pada waktu yang tepat atau tempat.
• Jauhkan rekaman suara Anda secara otomatis membuat transkrip.
• Gambar atas dasar teks kembali menemukan catatan khusus dalam waktu singkat.
• Catatan dokumen Google dapat disalin, jika Anda ingin menjelaskan pengalaman anda.

Selalu dan di mana-mana TERSEDIA
Anda tidak ingin melupakan dari belanja? Mengatur pengingat berbasis lokasi yang menampilkan daftar belanja ketika datang ke akhir bisnis. Hal ini penting yang perlu Anda lakukan? Mengatur pengingat berbasis waktu, dan tentu saja tidak lupa.

Bagi pengalaman Anda dengan teman dan keluarga
Belanja terdekat ketika Anda berbagi daftar belanja Anda untuk Jauhkan dan melihat secara real time ketika seseorang membeli sesuatu dari daftar, menghilangkan kebutuhan untuk beralih SMS. Bersama-sama dengan tugas-tugas penting dibuat lebih cepat.

CARI CEPAT
Cepat, Anda dapat menyaring berdasarkan warna dan karakteristik lain (Action daftar tag, mengingatkan catatan suara kuno dan catatan bersama, dll) dan mencari melalui catatan Anda. Selain Terus pencarian lebih cepat membantu Anda mengingat tugas-tugas penting.
Semua tersedia
Jauhkan ponsel, tablet dan komputer, Anda dapat menggunakan keduanya. Menjaga catatan ditambahkan akan disinkronkan antara ezszközök, sehingga Anda selalu dapat mengaksesnya.

0 Response to "Download Google Keep - catatan & daftar"

Posting Komentar

Friends list